Rabu, 05 September 2012

Siap update lagiiii....

Wahhhh, lama juga ya, nggak updateblog yang di sini. Mohon maklum, dulu sebenarnya blog ini pengennya dipakai buat nuli-nulis reviu buku yang dibaca di luar genre metropop yang sudah dibikinkan rumah khusus. Plus, untuk mendata buku yang dipunyai. Eh, ternyata malah jarang di-update. #getok.diri.sendiri.

Baiklahhhh....ini akan segera di-update lagi. Sudah ada beberapa materi update-an untuk blog ini. Bagi yang terkadang masih nyasar kemari, maaf ya, kondisi masih hiatus.

5 komentar:

nuhireview mengatakan...

kok g update lg bang?

Unknown mengatakan...

mana yang terbaru nya nih

Edo mengatakan...

Hey!

Aku juga peminat buku sama dengan Anda. Apakah Anda punya koleksi buku elektronik (e-book)? Jaran bisa dapat buku dalam bahasa Indonesia online (yg bahasa inggris atau bahasa lain juga bagus!). Aku bersama teman2 membuat situs untuk kumpulkan dan bagikan berkas ( www.kumpulbagi.com ). Di situs ini Anda bisa membagikan dengan mudah semuanya tanpa upaya dengan registrasi dan pemberantasan ukuran dan waktu terhapus . Tidak ada pengguna premium. Semuanya gratis... Kalau Anda mau aku mohon untuk membuat koleksi buku elektronik Anda hanya butuh beberapa waktu untuk bagikan sastra yang baik dengan lainya :)

Cek koleksi saya dan coba caranya http://kumpulbagi.com/Edoo/buku-sekolah-inggris-1312/list,1,1 !

Salam

Edo

Fateh mengatakan...

Wah, udah ditunggu dari 7 tahun nggak ada kelanjutannya lagi. Meninggalkan jejak dulu deh saya,
Salam, Kreta Amura

Ceme mengatakan...

Eh, ternyata malah jarang di-update. #getok.diri.sendiri.
LukQQ
Situs Ceme Online
Agen DominoQQ Terbaik
Bandar Poker Indonesia

Posting Komentar