Sabtu, 27 Maret 2010

Blog Baru (lagi????)

nge-blog terus pokoknya...



Ya ampun, aku bikin blog baru lagi? Buat apa? Kan udah punya blog pribadi sama blog resensi, nah yang ini blog buat apaan?

Aku sengaja membikin satu blog lagi, yang khusus untuk menampung semua buku-buku-ku, dari beragam genre dan tema. Aku tidak mau menumpuk bukuku di blog pribadi karena rencananya blog pribadi itu ya isinya tentang aku dan keseharian pribadiku (buku hanyalah salah satu bagian kecilnya saja). Sedangkan untuk blog resensiku itu, maunya akan kukembalikan fitrahnya menjadi blog resensi sesuai namanya, yaitu blog resensi khusus novel-novel metropop (terinspirasi dari konsistensi temen-temen di blog fikfanindo ini).

Memang awalnya saya hanya suka membaca novel metropop, diseling chicklit atau teenlit atau novel romance lainnya, namun semenjak gabung di goodreads (dan nyemplung pula di goodreads Indonesia) aku menjadi sadar bahwa range bacaanku terlalu sempit. Aku ingin mengembangkan genre bacaan. Tidak hanya berkutat di kotak novel fiksi romantis saja, tapi juga buku-buku lain (termasuk yang non fiksi).

Nah, maka dari itu, aku kepikiran membuat satu blog lagi untuk menampung semua koleksi buku-bukuku, termasuk novel romance itu. Blog ini juga ingin kumanfaatkan untuk meng-katalogisasi buku yang aku miliki. Siapa tahu dengan begini, aku mulai bisa membiasakan diri mengatur hidupku. Aminn...

Oiya, lupa, untuk template blog ini, biasa aku nyomot dari sini

2 komentar:

aini mengatakan...

kerennnnnnnnnnnnnnnn....

mia mengatakan...

Setidaknya melihat tumpukan bukumu, diriku tidak merasa terlalu berdosa Jul :D
Oia, buku worry tree ituu susah sekali nyarinya lho, ubek-ubek Denpasar, Surabaya ga ada :(

Cheers, DQ :)

Posting Komentar